Mendaftar Layanan Klik BCA, Ini 4 Keuntungannya

f:id:uangku:20170609014058j:plain

Semakin kesini layanan perbankan semakin canggih apalagi yang disediakan oleh bank besar dan terkemuka. Misalnya saja Bank BCA yang selama ini selalu konsisten menyediakan layanan profesional secara lengkap dan bermutu. Bank BCA senantiasa berusaha menyediakan layanan yang membuat nasabahnya nyaman memanfaatkan produk perbankan yang dihadirkan. Sehingga tersedianya layanan klik BCA menjadi salah satu layanan favorit nasabah bank dengan logo berwarna biru ini. 

Mengenal Layanan Bank BCA

Layanan satu ini merupakan istilah Bank BCA untuk menyebutkan layanan berbasis online dan tentu saja semakin memanjakan nasabah di era digital seperti sekarang. Adanya layanan online lewat vpn tarumanegara akan membantu nasabah untuk melakukan beragam transaksi tanpa perlu keluar banyak pengorbanan. Apalagi Anda akan menerima proses pendaftaran yang mudah dan juga cepat, sekaligus mendapatkan Key BCA yang berbentuk seperti kalkulator kecil. Menggunakan layanan ini hanya dibebankan biaya Rp 10.000 dan sangat murah jika melirik fitur di dalamnya. 

Bersama layanan satu ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan perbankan bermodalkan handphone ataupun komputer yang terkoneksi ke internet. Layanan satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa kegiatan berikut: 

  • Mengecek saldo rekening, sehingga bisa mengetahui berapa nilai uang yang bisa dipakai.
  • Mengecek mutasi rekening yang dimiliki supaya bisa tahu transaksi apa saja yang masuk dan keluar beserta detail waktunya.
  • Melakukan transfer ke rekening baik sesama bank atau beda bank.
  • Dan lain sebagainya. 

Keuntungan Memakai Layanan KlikBCA

Layanan klikBCA memungkinkan Anda melakukan banyak transaksi, dan tentunya lebih lengkap dan jelas dibanding layanan berbasis mobile yakni lewat perangkat handphone. Layanan satu ini pun akan memberi beberapa keuntungan berikut: 

  1. Memeriksa rekening kapan saja,

Jika Anda memiliki rekening tabungan atau kartu kredit bca dan kebetulan isinya lumayan banyak maka wajib dicek secara berkala. Kemajuan teknologi menyediakan layanan yang aman namun hacker tentu bisa membobol sistem keamanan tersebut, maka cek kapan saja dengan layanan online ini. 

  1. Hasil pengecekan yang lengkap dan akurat,

Sekali login maka Anda bisa melakukan banyak kegiatan lewat transaksi online ini sehingga hasil pengecekannya lebih lengkap dan dijamin akurat. Apalagi dilengkapi dengan key BCA yang membuatnya menampilkan kondisi rekening tabungan Anda pribadi. Proses mengecek mutasi rekening misalnya, Anda akan memperoleh informasi secara detail sehingga bisa kroscek dengan catatan pribadi yang dibuat dan jika ada kejanggalan segera konfirmasikan ke petugas bank. 

  1. Jauh lebih aman dan hemat,

Soal keamanan ternyata layanan berbasis online ini jauh lebih baik sebab Anda dibekali dengan key BCA sekaligus proses registrasi di bank sebelumnya. Anda akan memperoleh layanan pribadi yang sangat aman dan bisa dimanfaatkan untuk rekening pribadi maupun usaha. Nikmati beragam kemudahan transaksi online tanpa perlu keluar banyak biaya, sebab yang dibutuhkan hanyalah koneksi ke internet. Transaksi aman dan juga hemat tentu menjadi solusi bagi Anda yang memerlukan jaminan. 

  1. Melakukan transaksi tanpa perlu keluar rumah,

Beragam transaksi yang bisa dilakukan dengan layanan berbasis online ini memungkinkan Anda tidak perlu kemanapun saat perlu membayar tagihan, belanja online, transfer, dan sebagainya. Anda bahkan bisa melakukan aktifitas perbankan tersebut saat masih di meja kantor, di rumah, dan sebagainya. Kapan pun dan dimanapun Anda bisa leluasa bertransaksi sehingga tidak mengenal batasan saklek. Jadi jangan lupa mendaftar layanan klik BCA di kantor cabang terdekat untuk keuntungan ini.