KTA DBS untuk Biaya Pesta Pernikahan Mewah

f:id:uangku:20170529223136j:plainMengambil KTA Bank DBS yakni kredit tanpa agunan dari Bank DBS memang memberikan kebebasan tanpa batas untuk dipergunakan sesuka hati. Banyak orang memanfaatkan KTA untuk keperluan mendadak karena memang proses pencairannya tidak memakan waktu lama. Jumlah pinjaman yang memang sengaja dibuat terbatas dibanding pinjaman jenis lain membuatnya bisa dipakai untuk keperluan spesifik. Salah satunya adalah dipakai untuk membiayai pesta pernikahan, dan banyak orang mengikuti jejak ini.

Amankah Mengambil KTA DBS untuk Pernikahan?

Setiap pasangan tentu menghendaki resepsi pernikahan terbaik supaya meninggalkan kesan mendalam karena memang pengalaman sekali dalam seumur hidup. Sehingga rela menghabiskan dana tanpa batas untuk mewujudkan pesta impian tersebut, sah saja memang sebab pemikiran setiap orang memang khas. Namun jika diperhatikan dari tingkat kepentingan, tentu nilai sebuah pernikahan tidak melulu berdasarkan seberapa mewah resepsi yang diselenggarakan. Pernikahan akan tetap berkesan tanpa perlu membuang uang berlebihan. 

Apalagi jika dana untuk pesta tersebut memang memakai pinjaman dana cepat, ternyata usut punya usut merupakan keputusan yang kurang aman. Alasannya ada beragam, berikut beberapa diantaranya:

  1. Bunga KTA yang terbilang tinggi,

Perlu diingat bahwa suku bunga untuk KTA terbilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan pinjaman jenis lain. Maka memakainya untuk pesta meriah selama satu hari dirasa menjadi keputusan yang tidak tepat. Dijamin Anda usai menikah akan kebingungan untuk membayar hutang tersebut padahal biaya kebutuhan setelah berumah tangga sangat banyak dan penting segera dipenuhi.

  1. Resiko yang terlalu besar,

Rasa enak setelah mendapatkan KTA Bank DBS yang super mudah dan super cepat ternyata berbanding terbalik dengan masa setelah pinjaman diambil. Mengadakan pesta terbaik yang menelan biaya puluhan juta ternyata meninggalkan resiko besar yang berjalan selama beberapa tahun ke depan. Anda tentu tidak ingin terbebani dengan hutang pasca menikah sehingga terbilang lebih menguntungkan jika mengadakan pesta yang sesuai kemampuan tanpa hutang. Manfaatkan KTA dari Bank DBS untuk kebutuhan lain yang memang mendesak agar manfaatnya semakin terasa.

  1. Kesempatan mengambil pinjaman semakin terbatas,

Setelah menikah tentu setiap pasangan memiliki sejuta rencana untuk mendapatkan hidup yang bermutu bersama keluarga yang sudah dibangun. Tentunya mengambil beragam pinjaman dari Bank DBS menjadi pertimbangan yang akan dilakukan. Namun, jika sejak awal menikah sudah mengambil pinjaman demi resepsi yang megah dan juga dekorasi pelaminan tidak terlupakan. Maka Anda perlu memundurkan rencana mengambil pinjaman selama pinjaman sebelumnya lunas. Sehingga pihak bank akan memberikan pinjaman yang diinginkan untuk bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Tips Menjadikan Pesta Pernikahan Hemat Namun Berkesan 

Membantu menghindari hutang sebelum menikah dan setelahnya bisa fokus memikirkan rencana mengambil rumah atau keperluan rumah tangga lain. Maka pertimbangkan menghemat biaya pernikahan, simak beberapa tips berikut: 

  • Baiknya membatasi jumlah undangan yang dicetak.
  • Selektif dalam memilih tema dan tempat resepsi pernikahan.
  • Manfaatkan hubungan pertemanan dalam memilih WO agar memperoleh diskon.
  • Lebih memilih menyewa baju pengantin ketimbang memesan ke desainer. 

KTA pada dasarnya bisa digunakan untuk menambal kebutuhan dana pesta pernikahan, namun selama bisa dihindari mengapa tidak dilakukan? Sebab pinjaman tetap pinjaman ada kewajiban untuk dikembalikan dan jika memang kondisi mendesak batasi jumlah KTA yang diambil. KTA dari Bank DBS memberi keuntungan menarik dengan persyaratan yang sengaja dibuat simpel dan proses yang sangat cepat. Manfaatkan KTA DBS dengan baik dan jangan lupa bayar sesuai tenggat supaya riwayat kredit Anda menguntungkan.