Hemat Belanja dengan Kartu Kredit BCA Indomaret

kartu kredit bca

Dengan hadirnya minimarket di berbagai daerah di Indonesia, tentunya hal ini memberikan dampak yang positif untuk masyarakat secara umum dalam hal pembelanjaan dimana berbelanja kini lebih terjangkau dan lebih mudah karena tidak perlu langsung ke supermarket yang biasanya hanya ada di perkotaan besar. Kebutuhan pokok dan kebutuhan bulanan juga telah lengkap disediakan oleh minimarket sehingga Anda bisa langsung berbelanja disana secara lengkap. Salah satu minimarket yang sudah banyak tersedia adalah Indomaret. Untuk hemat berbelanja di Indomaret sangat disarankan untuk menggunakan kartu kredit BCA Indomaret.

Alasan Pengajuan Kartu Kredit BCA

Kartu kredit satu ini terbit dari salah satu bank swasta yang terbesar di Indonesia. Dengan adanya kartu kredit Indomaret ini maka akan memungkinkan Anda lebih hemat lagi ketika berbelanja di Indomaret. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki kartu kredit Bank BCA Indomaret:

  • Bebas iuran tahunan

Keunggulan kartu kredit ini yang pertama adalah memang dirancang khusus untuk tujuan memberi manfaat penghematan kepada penggunanya ketika berbelanja dibanding dengan menggunakan uang secara tunai. Lebih jauh lagi, ternyata kartu kredit dari BCA ini bebas dikenakan biaya iuran tahunan di tahun pertama dan tahun yang berikutnya. Namun ada syarat dimana Anda harus menggunakan kartu ini dengan pemakaian minimal 500 ribu per bulannya. Bahkan untuk pengguna kartu tambahan, Anda bisa bebas dari iuran tahunan hingga selamanya. 

  • Hadiah langsung tiap bulannya

Dengan berbelanja secara rutin di Indomaret maupun bandarqq365 memakai kartu kredit ini, maka Anda akan mendapatkan kupon dari Indomaret. Syaratnya adalah dengan melakukan akumulasi belanja memakai kartu kredit ini 500 ribu saja dan kuponnya akan dikirim melalui SMS untuk bisa mendapatkan hadiah nantinya. Sedangkan jika Anda terus menerus belanja, maka Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan poin reward yang akan selalu diundi secara rutin untuk mencari pemenangnya dan ketika poin reward sudah mencapai angka besar maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah lain yang lebih besar lagi.

  • Promo hemat setiap harinya

Selanjutnya ada promo yang super hemat setiap harinya jika pengguna rajin berbelanja menggunakan apply kartu kredit dari BCA Indomaret ini. bahkan diskon juga bisa tersedia sewaktu-waktu mulai dari 5% hingga lebih banyak lagi untuk produk merek Indomaret dan merek lainnya.

  • Pengeluaran pun lebih terkontrol

Apabila saat ini Anda masih belum mampu dalam mengontrol pengeluaran bulanan, maka akan tepat untuk menggunakan kartu kredit ini karena Anda bisa melihat pengeluaran secara lengkap sehingga Anda bisa lebih hati-hati dalam menggesek kartu kredit ini. Selain itu adanya diskon, promo hingga hadiah yang bisa didapatkan sewaktu-waktu. Bahkan untuk lebih menghemat lagi, maka pembayarannya bisa dilakukan dengan cara mencicil dengan promo cicilan yang bisa mencapai bunga 0%.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memiliki kartu kredit BCA Indomaret sekarang juga. Meski begitu, Anda juga perlu mengontrol diri dalam penggunaan kartu kredit bagaimanapun caranya sesuai dengan kebutuhan saja sehingga bisa tetap membayar dan masuk dalam angka anggaran bulanan Anda. Jangan sampai karena memiliki kartu kredit, maka Anda bisa gesek kesana dan kemari tanpa memperhitungkan cicilan yang perlu Anda bayarkan karena bisa berpotensi untuk menumpuk hutang semakin banyak. Kartu kredit bisa menjadi langkah penghematan jika digunakan secara bijak. Untuk itu, pastikan menggunakannya sesuai kebutuhan saja.