6 Kartu Kredit ANZ Terbaik

f:id:uangku:20170606215439j:plain

Ada banyak sekali fitur dan fasilitas yang dipersembahkan oleh ANZ bagi nasabah pemegang kartu kredit ANZ. Satu dari sekian banyak keunggulan yang akan membuat Anda tertarik untuk apply adalah adanya program diskon dan promo menarik lainnya. Berbagai keunggulan tersebut bisa Anda nikmati segera setelah aplikasi kartu kredit Anda disetujui. Dari belasan jenis kartu kredit persembahan ANZ, 6 di bawah inilah yang terbaik dan layak untuk Anda pilih: 

Berikut 6 Daftar Kartu Kredit ANZ

  • Visa SPB Infinite

Kartu kredit persembahan ANZ yang pertama adalah ANZ Visa SPB Infinite. Dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda akan mendapatkan beragam benefit di antaranya adalah fasilitas asuransi bagi pemegang kartu dan anggota keluarganya selama perjalanan hingga senilai 1 juta US Dollar, tak hanya asuransi perjalanan saja, ada asuransi keterlambatan penerbangan, exclusive lounge di beberapa bandara di Indonesia dan luar negeri dengan suku bunga bulanan efektif hanya 2,95% saja. 

  • MasterCard Black

Dengan ANZ MasterCard Black, Anda akan memperoleh travel insurance hingga mencapai 1 milyar, nikmati transaksi hemat hingga 30% di lebih dari 500 ANZ Spot yang ada di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot lainnya di Asia Pasifik. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fitur ANZ Installment yaitu berupa cicilan 0% hingga selama 12 bulan untuk belanja di berbagai merchant pilihan ANZ di Indonesia, gratis akses ke lounge eksklusif di berbagai bandara yang ada di Indonesia, asuransi keterlambatan penerbangan, keterlambatan bagasi dan kehilangan bagasi serta fitur-fitur umum promo kartu kredit ANZ lainnya.

  • Visa Travel Signature

Sama seperti ANZ MasterCard Black, Anda akan mendapatkan beragam benefit di antaranya transaksi hemat di ANZ Spot, bonus 3.000 ANZ Mileage untuk transaksi ritel minimal 750 ribu dalam periode 2 bulan setelah aplikasi kartu disetujui, gratis iuran tahunan selama 1 tahun pertama minimal transaksi 950 ribu dalam kurun waktu 2 bulan setelah kartu disetujui, dan fitur umum lainnya seperti ANZ TeleTravel, ANZ Bill Payment, ANZ Installment dan gratis akses ke airport lounge di beberapa bandara yang ada di Indonesia. 

  • Visa Travel Platinum

Untuk pemegang kartu ANZ Visa Travel Platinum ini Anda akan mendapat bonus hingga 2000 ANZ Mileage untuk transaksi retail minimal 750 ribu selama periode 2 bulan setelah pengajuan kartu kredit disetujui, selain itu Anda juga akan memperoleh perlindungan saat travelling hingga 1 milyar rupiah, gratis akses ke berbagai airport lounge, serta fitur umum lain yang juga ada pada kartu kredit persembahan dari ANZ lainnya.

  • Visa Platinum

Bagi pemegang kartu kredit ini, Anda berhak memperoleh benefit di antaranya adalah asuransi jiwa dan kesehatan hingga 1 milyar rupiah, travel insurance yang meliputi keterlambatan penerbangan, keterlambatan bagasi, kehilangan bagasi hingga ketinggalan pesawat. Ada juga fasilitas cicilan hingga 0% selama 3 bulan di lebih dari 200 butik terkenal dan masih banyak fasilitas dan keunggulan lainnya.

  • Femme Platinum

Nikmati beragam keistimewaan dari kartu kredit ANZ Femme Platinum yang memang dirancang khusus untuk Kaum Hawa karena ada ANZ Point Reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja maupun perawatan tubuh, fitur utama lainnya yang tak kalah menarik adalah cicilan 0% selama 12 bulan di berbagai merchant pilihan ANZ , cicilan biaya pendidikan, cicilan perjalanan eksklusif dengan ANZ TeleTRavel hingga fitur 3x point reward ANZ.