Penggemar Golf Gunakan Kartu Kredit Mandiri Golf Card

f:id:uangku:20170725091648j:plain

Bank Mandiri memiliki dan menerbitkan berbagai jenis kartu kredit yang di dalamnya terdapat fasilitas menarik yang bisa memberikan banyak keuntungan kepada setiap nasabah kartu kredit dari bank Mandiri. Kartu kredit Bank Mandiri diterbitkan untuk bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dan juga para nasabah dari bank Mandiri untuk bisa melakukan pembayaran di setiap transaksi berbelanja yang mereka lakukan setiap waktu. Dengan adanya kartu kredit yang bisa dijadikan sebagai sebuah alat atau kartu yang bisa menggantikan peran dari uang tunai yang biasanya dilakukan oleh semua masyarakat dalam melakukan pembayaran.

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Memiliki banyak nasabah yang sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, tentu saja membuat bank Mandiri harus bisa selalu memberikan program dan juga produk yang menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari para nasabah bank Mandiri. Sebagai produk yang memiliki banyak nasabah juga, kartu kredit dari bank Mandiri juga memiliki jenis yang begitu banyak yang telah dibuat secara khusus untuk memenuhi segala keperluan yang dimiliki oleh para nasabah setia bank Mandiri yang menggunakan kartu kredit bank Mandiri. Berikut ini adalah beberapa jenis dari kartu kredit bank Mandiri, antara lain adalah sebagai berikut ini: 

  • Kartu kredit World Elite.
  • Kartu kredit Visa Signature.
  • Kartu kredit Pertamina Card.
  • Kartu kredit Platinum Card.
  • Kartu kredit Fengshui Card.
  • Kartu kredit Golf Card.
  • Kartu kredit Skyz Card.
  • Kartu kredit Golf & Silver.
  • Kartu kredit Every day.
  • Kartu kredit Corporate.
  • Kartu kredit Hypermart Card. 

Dari sekian banyaknya jenis apply kartu kredit Mandiri, salah satunya adalah Golf Card. Jenis kartu kredit yang satu ini secara khusus dibuat dan juga diterbitkan bagi masyarakat yang menyukai dan menggemari permainan golf, yang tentu saja akan sangat berguna dan bermanfaat dengan memiliki dan menggunakan kartu ini. Dengan banyaknya keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit Mandiri Golf Card ini, tentu saja akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi dan kesukaan untuk bermain golf. 

Keunggulan yang dimiliki dan ditawarkan oleh Golf Card ini salah satunya adalah dengan diberikannya free annual fee bagi Anda yang merupakan nasabah baru yang baru memegang kartu kredit dari bank Mandiri. Bagi Anda yang memiliki dan memegang kartu kredit ini juga memiliki keuntungan untuk bisa mengikuti dan juga berpartisipasi di dalam rangkaian dari turnamen golf ataupun capsa yang akan di selenggarakan oleh pihak bank Mandiri. Selain itu juga, keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan dan memiliki Golf Card ini adalah adanya program berupa Golf Travelling special price yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan program tanpa cicilan atau juga tanpa adanya bunga. Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik seperti potongan harga hingga 50% untuk bermain di sebuah lapangan golf yang telah di pilih oleh pihak bank Mandiri. 

Memiliki dan menggunakan Mandiri Golf Card ini, selain Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan fasilitas yang sangat menarik, Anda juga bisa merasakan bermain golf yang Anda sukai dengan cara yang menarik dengan menggunakan kartu kredit dari bank Mandiri Golf Card. Selain itu juga, Anda bisa menyalurkan hobi golf Anda dengan menggunakan kartu kredit dari bank Mandiri.