Mudahnya Bisnis Cryptocurrency Dengan Cepat Dan Gratis

bisnis cryptocurrency

Pernahkah Anda mendengar istilah Cryptocurrency ? Bitcoin merupakan sistem khas transaksi global yang terdesentralisasi. Berdasarkan jurnal yang ditulis oleh Bitcoin.org bitcoin adalah: “Apurely peer-to-peer version of electronic cash would allow online payments to be sent directly from one party to another without trough a financial institution”

Singkatnya bitcoin adalah salah satu cryptocurrency yang yang pada dasarnya adalah sebuah mata uang digital. Penemu bitcoin adalah seorang/grup programmer yang menggunakan nama Satoshi Nakamoto.

Bitcoin dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagai jasa termasuk game sampu dengan hosting website. Sekarang, sudah banyak yang menggemari bitcoin ini karena sebagai bagian dari bisnis rumahan ini mampu mendatangkan banyak keuntungan bagi pemiliknya.

bitcoin

Selain itu, dari waktu ke waktu harga bitcoin juga semakin melonjak. Dan mencapai puncaknya pada tahun 2017 sampai saat ini. Sehingga, untuk Anda yang telah memiliki investasi bitcoin yang cukup banyak mampu menjadi milyader mendadak tahun ini.

Kelebihan bitcoin yang perlu diketahui

Banyaknya orang yang memilih cara menambang bitcoin untuk dijadikan alat investasi dikarenakan oleh beberapa hal, diantaranya banyaknya kelebihan dari bitcoin sendiri. Dan, jika Anda ingin tahu kelebihan bitcoin, berikut kami akan menguaraikan nya untuk Anda:

  1. Bitcoin menggunakan sistem desentralisasi. Sehingga, tidak ada pihak satu yang mengatur, termasuk pihak bank. Karena, semua pihak memiliki hak untuk berperan aktif dalam proses ini.
  2. Pembeliannya mudah. tidak seperti bank pada umumnya yang harus ribet memenuhi berbagai dokumen untuk keperluan administrasi, Anda bisa membeli bitcoin dalam waktu lima menit saja.
  3. Sangat rahasia. Kerahasiaan akan akun Anda sangat terjaga. Karena Anda bisa membuat rekening tanpa nama, alamat dan nomer identitas. Sehingga, orang tidak akan tahu akun dan rekening Anda.
  4. Pengiriman bitcoin sangat cepat, selain itu juga tidak memiliki syarat apapun ketika melakukan transfer.
  5. Carge atau biaya transfer sangat kecil sehingga Anda bisa dengan mudah transfer tanpa takut biaya administrasi.

Mudah bukan memiliki bitcoin dan melakukan investasi dengan menggunakan bitcoin. Nah, selain mendatangkan banyak manfaat dan memiliki banyak kelebihan.

Cara Sukses Bisnis Cryptocurrency

Untuk mendapatkan bitcoin juga sangat mudah. Jika Anda tidak percaya, Anda bisa terus menyimak beberapa step bisnis cryptocurrency berikut:

  1. Tentukan terlebih dahulu hardware yang ingin dipakai untuk mining. Dalam proses ini ada tiga pilihan hardware yakni prosesor, kartu grafis, dan kartu Untuk Anda para pemula lebih baik mencoba menggunakan kartu grafis karena lebih mudah dan prosesnya sangat sederhana.
  2. Proses selanjutnya yakni dengan mendownload aplikasi yang bernama “GUIMiner”. Anda bisa langsung mencarinya dalam pencarian di internet.
  3. Selanjutnya, Anda bisa lakukan pendaftaran di situs pool BitCoun. Adapun situs yang bisa Anda akses adalah situs “SlushPool”
  4. Jika pendaftaran sudah berhasil, langkah selkanjutnya yakni klik tab “Workers”, lalu klik New Workers”. Cantumkan nama apa saja lalu klik “Create”.
  5. Setelah berhasil buka software “GUIMiner” yang sudah dibuka sebelumnya. Pilih “Server”, kemudian pilih “Other”. Lalu pada pilihan Host isikan sg.stratum.slushpool.com. kemudian pilih “port” isikan “3333”. Pada kolom user name isikan “username Slushpool) (titik) (username worker). Lalu isikan pasword terserah Anda.
  6. Langkah terakhir yakni dengan memilih “device”, tentukan hardware yang akan dipakai. Pilih “CPU Affinity”, pilih dengan memberikan centang pada angka terbesar dan sisanya dikosongkan. Jika semuanya sudah selesai klik “Start Mining”.

Waktu memulai bisnis ini memang cukup lama. Bahkan Anda bisa melakukannya berhari-hari. Jika Anda terus ulet dan tlaten melakukan proses ini Anda pun juga akan menerima hasil yang banyak. Selamat mencoba.